Masih tak sempurna dan tak akan sempurna, tapi “insyaallah” bisa menyempurnakan diri.

Kamis, 12 April 2012

surat untuk sahabat

Insya allah surat ini akan ku berikan dengan sahabatku indah beserta kenag-kenagan saat perpisahan sekolah kelas 9 smp. semoga ia menanggapi suratku sesuai apa yang aku inginkan AMIN...

Dear INDAH,
Dasar kamu itu egois walaupun aku juga egois,sih
Aku ingin kita berteman lagi tapi di smsmu mengatakan malas menanggapiku jadi aku juga malas menaggapimu dan aku mau meminta maaf untuk terakhir kalinya, maafkan aku jika selalu membandingkanmu dengan masa laluku dan tak mengerti perasaan mu sahabat. Awalnya aku ingin kita kembali menjadi sahabat tapi dengan sikapmu yang seperti itu dan aku melihat kamu lebih akrab dengan zakinah *terseralah*.  Aku tak ingin pergi mencari jati diri dengan adanya kebencian di masa lalu. yah… sepertinya kita tak akan bertemu lagi walaupun aku sangat senang bersahabat denganmu dua tahun ini juga bersama zakina, nunu, dan devi. oiah… satu hal lagi semua orang yang pernah membuatku tersenyum berarti untukku termasuk sahabat yang sedang membaca surat ini aku berharap kamu juga seperti itu. Terima kasih karena kalian sudah mengisi kenangan masa SMPku dengan canda tawa semoga kita dapat mencari jati diri yang baik agar dapat memperoleh masa depan yang baik pula.AMIN….



FIRAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar