Masih tak sempurna dan tak akan sempurna, tapi “insyaallah” bisa menyempurnakan diri.

Jumat, 17 Agustus 2012

Bukber ala X RSBI-2 smansa KDI

Walah walah udah lama rasanya ngak memosting something jadi rindu hehehe, ngak usah basah sampai basi. Kali ini gw akan memosting mengenai bukber biasalah ala ala bulan ramadhan. YAh... walapun udah lama acaranya tapi ingin posting ajah masalah buat loh  ! u,u. Awalnya sih ngak ada niat bukber tapi karena lagi ngumpul-ngunpul membahas ultah SMANSA tak apalah, Wah gila nih teman-teman gw baru nyampe d rumah buat bukber udah buka buku langsung bahas tugas sekolah benar benar anak, anak, anak, anak smart (yang di puji tahan kepalanya nanti membesar hehehe just kidding :D ), Karena ane tuan rumahnya so pasti harus nyipain makanan, tapi apa yang harus ku perbuat jangankan lauk pauk nasi ajah ngak ada maklumlah anak yang seorang diri di rumah. Untung ajah my friend friend orang yang dapat dimengerti, tanpa ku tuturkan sepatah kata pun mereka berinisiatif beli mie instan dan masak bareng.... (makasih temang :))

ALHAMDULILLAHHHHHHHHHHH akhirnya puasa hari ini dapat dibatalkan dengan segelas air yang dingin karena suara azan magrib telah berbunyi, kami pun yang berjumlah 17 kurang 1 mengambil piring dan makan dengan semangatnya wah senangnya walaupun aku baru kenal dengan mereka, teman-teman baruku di SMA tapi tak ada rasa canggung antara kami, semua sungguh indah :). Perut pun telah terisi walaupun makanannya ala kadarnya tapi dengan suasana tersebut perut kami bagaikan terisi makanan yang spesial.

Tak lupa juga dengan sholat magrib para ikhwannya mengambil air wudhu dan sholat bersama alias berjamaah, begitu pula dengan akhwan yang mengambil air wudhu tapi kami tak berjamaah, tak lupa juga yang akhwatnya yang sedang halangan membersihkan dan mencuci piring, bekas piring yang tadinya kami gunakan eits.. tak lupa juga aku harus bantu dong (wah teman-teman yang udah beres-beres terima kasih sebanyak-banyaknya telah membantu ku dan sekali lagi terima kasih :D ) , buka puasa udah, sholat magrib udah, beres-beres udah dan akhirnya waktu penutupan pun di mulai dengan ditandai foto bareng sik asik, ada beberapa nih foto yang dapat gw abadikan tereng terenggg...




Eits.... ngak lupa juga tutup acara bukber ini dengan tanda tangan bareng-bareng alay dikit, nih hasil tanda tangan barengnya :
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar