Masih tak sempurna dan tak akan sempurna, tapi “insyaallah” bisa menyempurnakan diri.

Sabtu, 18 Agustus 2012

Lebaran tahun 1433 H bersama my family

Alhamdulillah puasa terakhir telah di jalani dan menunggu datang nya takbiran bergemah, aku dan keluarga makan bersama di KFC MT HARYONO kendari di terakhir puasa bulan ramadhan tahun ini.

Bulan ramadhan telah pergi dan semoga ia meninggalkan kita yang telah menjadi fitri kembali bagai kertas putih yang belum tergoreskan dengan tinta berbagai warna►AMIN◄ . Tidak hanya itu bulan ramadhan juga ditutup dengan saling bermaafan dan tentunya saja salat id bersama keluarga atau kerabat.


Ada juga nih foto kedua sepupuku yang hobi banget foto alias cepret-cepret, Tari dan Ikky.

Walaupun belum tidur semalaman di malam takbiran dan aku pun merasakan suasana lebaran yang sangat berbeda dengan tahun kemarin, contohnya saja saat solat id mendengar pertama kali secara langsung lonceng pemanggil umat nasrani sembahyang dan ketika umat islam sedang sholat id bersamaan juga dengan beribadahnya umat nasrani. Ada hal lain yang juga membedakan dengan tahun kemarin, yaitu mendengar kabar buruk, salah satu kabar buruknya itu, yaitu salah satu keluarga mendapat musibah kecelakaan, dan melihat ibu-bu yang terjatuh ketupatnya saat pergi sholat id. dan banyak musibah yang lainnya, tapi aku percaya ALLAH SWT tahu apa yang terbaik untuk umatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar